Langsung ke konten utama

Lucunya Hashtag #kamitidakpanik Dari Meme Harga Rokok Naik 50.000 Rupiah

Wacana harga rokok naik menjadi Rp. 50.000 sudah disetujui Ketua DPR, Ade Komarudin (Kompas19/8/2016). Tapi tampaknya banyak netizen yang tidak gentar dengan wacana tersebut, buktinya bisa dilihat dari banyaknya meme dengan hashtag #kamitidakpanik yang menyindir dan membuat lelucon dari berita harga rokok yang menjadi trending topik hari ini tersebut. Beberapa akun Instagram juga beramai-ramai ikut meramaikan hashtag #kamitidakpanik dan meme rokok naik, diantaranya adalah dagelan, betjanda, tvllankz, dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak hashtag #kamitidakpanik dan meme rokok naik, The Sosmed merangkum yang terbaik dan meme harga rokok naik paling lucu, berikut diantaranya !

Tempat rental PS kali
meme harga rokok via @betjanda
Harga rokok naik, sepertinya bukan menjadi masalah serius, selama harga tempat biasa masih sama. Harga tempat biasa yang dimaksud di sini bisa macem – macem, bisa tempat biasa main PS, tempat biasa nongkrong, dan masih banyak lagi.

Pengganti rokok
meme harga rokok via @betjanda
Daripada duit 50.000 rupiah buat beli rokok, mending buat traktir pacar. Bisa beli apa aja  dengan duit 50.000 rupiah ? Ya beli permen kek, es cendol kek, yang penting jangan beli rokok lagi.

Buat beli susu
meme harga rokok via @jarinto
Susu buat anak lebih penting, karena itu bisa menjaga kesehatan anak dan meningkatkan kekebalan tubuh agar anak tidak mudah jatuh sakit. Jadi daripada duit 50 ribu rupiah buat beli rokok, mending buat beli susu.

Pensil alis tetep stabil say
meme harga rokok via @wiwitsafitri
Rokok bukan lagi identik dengan kaum adam, tak sedikit pula cewek yang merokok. Meski merokok bisa membuat sesorang menjadi terlihat lebih tua dari usia sebenernya, tapi toh banyak juga yang masih nggak peduli, asalkan harga pensil alis tetep stabil harga rokok jadi 50 ribu rupiah nggak bikin mereka panik.

Nyerempetnya ke harga sewa gedung resepsi
meme harga rokok via @nussuk
Ini sih lebih bikin panik, apalagi bagi kamu – kamu yang jomblo atau yang pacaran dan udah kebelet nikah. Harga rokok yang naik 50 ribu rupiah jelas tidak seberapa jika nanti dibandingkan dengan naiknya harga dekor pelaminan dan sewa gedung untuk resepsi pernikahan.

Yang penting harga kuota internet tetap stabil
meme harga rokok via @brengsekterhormat
Ada benernya juga sih meme harga rokok dengan hashtag #kamitidakpanik ini. Kalau harga rokok nggak naik tapi justru harga paket kuota internet yang naik kayaknya lebih nyebelin ya. Jadi nggak bisa leluasa main Facebook, Instagram, Twitter, Snapchat, bikin blog, bikin vlog, buka Kaskus, buka YouTube, masak harus wifian ke cafe internet terus.

Naik kemana ?

meme harga rokok via @betjanda
Harga rokok naik, yakin nggak mau naik ? Naik kelas, naik pangkat, naik jabatan, naik mobil, dan naik – naik ke puncak gunung kayaknya lebih enak deh daripada ngeributin pro kontra harga rokok naik atau nggak.

Baca juga artikel lainnya yuk !





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Film Avatar 2 (2018) HD Full Movie Subtitle Indonesia

Free Download Film Avatar 2 (2018) HD Full Movie Subtitle Indonesia | Hallo sobat pecinta film barat anime, kali ini saya akan bagikan kepada kalian sebuah film yang berjudul Avatar 2 2018 yang dimana film ini sudah ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan masyarakat didunia. film ini sangat ramai di tonton trailernya di youtube dan bagaimanakah kelanjutan cerita dari film yag satu ini, Untuk itu mari kita download dan streaming film avatar 2 full movie sub indo ini sob. INFO FILM : Judul : Avatar 2 Genre : Action, Adventure, Fantasy Sutradara : James Cameron Produksi : TSG Entertainment, 20 Century Fox Film Corporation, Lightstorm Entertainment Distributor : 20 Century Foc Film Corporation Penulis Skenario : James Cameron Produser : James Cameron, Jon Landau, Peter M. Tobyansen Tanggal Rilis : 21 Desember 2018 Durasi : - Negara : USA Bahasa : English Pemain : Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, Stephen Lang SINOPSIS : Film ini akan be

Cara download yutube tanpa menggunakan aplikasi / softwere

Sambil nunggu jam perkuliahan dimulai, saya isi waktu istirahnya dengan posting  Cara download yutube tanpa menggunakan aplikasi / softwere hehe,.. Langsung saja simak caranya : 1.Buka yutube yang ingin di download. 2.Lalu copy url video tersebut dengan cara klik kanan pada video dan pilih " salin  URLvideo " 3.selanjutnya buka situs untuk download di sini 4.lalu paste URL video dalam kotak yang tersedia disitu dan tekan enter pada keyboard 5.selanjutnya anda pilih opsi yang diinginkan,. misal di download dengan format mp3,mp4,3gp dll,.. setelah    itu klik download,.  6. terakhir tunggulah download hingga selesai. Sekian dari saya, semoga bermanfaat,.

Download Kumpulan Lagu Ahmad Albar mp3 Lengkap

Download Kumpulan Lagu Ahmad Albar mp3 Lengkap - Lagunostalgia5 hello sobat semua ketemu lagi dengan okta pada kali ini okta akan membagikan sebuah lagu lawas kenangan yang sangat populer sekali di kalangan masyarakat Indonesia yang memiliki suara yang sangat bagus dan tren siapa lagi kalau bukan Ahmad Albar oke langsung download lagunya di bawah ini dengan gratis dan sebelum itu okta juga akan membagikan sebuah lagu yang tidak kalah lawasnya yaitu lagu campursari yang merupakan penyanyi yang bernama Nurhana yang bisa di kunjungi website ini. Jadi Ahmad Albar merupakan adalah penyanyi yang sangat populer sekali bahkan menurut okta penyanyi ini sangatlah luar biasa sekali banyak yang menyukai , dan sebelum itu Ahmad Albar ini penyanyi ini lahir di Surabaya pada tanggal 16 July 1946 dan berusia 70 tahun dan karier Ahmad Albar ini berkibar dan di mulai pada usia 11 tahun , Jadi Ahmad Albar merupakan penyanyi yang di lahirkan oleh pasangan Syech Albar dan Farida Al-Hasn dan kemudian berc