Langsung ke konten utama

cara mencari android yang hilang

               Hai guys welcome back to my post blogger, I want to share tips and trik bagi kalian yaitu trik cara mencari android yang hilang or how to find android lost nah bagi kalian ini mungkin sangat bermanfaat khusus nya bagi yang lagi kehilangan android.jangan sedih guys semua itu pasti ada jalanya,walaupun begitu kalau kita kehilangan android kita pasti sedih mungkin inilah alasan kalian kenapa sedih; 
  • Android kesayangan ku hilang gua udah tidak bisa hidup lagi STOP NO LEBAY.
  • Android gue harganya mahal jutaan itu juga gua tidak jajan selama satu tahun STOP BAPER.
  • Android gue ada dokument penting banget dan tugas kuliah STOP BUTEK kan ada save ucloud.
              Nah mungkin adalah alasan kalian sedih karena android hilang tetapi siapa sih yang enggak sedih kalau kehilangan sesuatu hhhhh jadi baper kan nah bagi kalian kehilangan android pasti ada alasanya mungkin penyebabnya sebagai besar sebagai berikut :
  • Hilang karena Lupa naruhnya mungkin ini .
  • Hilang karena di curi .
  • Hilang karena disembunyikan teman.
            Mungkin diatas adalah salah satu masalah yang berat bagi kalian tetapi trik cara mencari android yang hilang nah berikut kesuksesan hp android agan ketemu jika ;
  • Data selluler kondisi ON. 
  • Gps ON .
  • Tidak dalam kondisi di reset.
          Nih penjelasanya jika yang nemu android agan adalah anak muda maka kesempatan ketemu 25%,jika yang nemu anak kecil?/orang dewasa pasti android kalian tidak di reset dan hanya di mainin nah ini adalah jalan terbuka bagi agan TIDAK DALAM KONDISI RESET.Untuk lokasi GPS mati jangan kawatir periksa setiap jam kenapa....?nah sekarang udah musim POKEMON game bagi orang yang sangat penasaran mungkin mereka tidak tau tetapi itu adalah waktu terbaikuntuk mencari android kalian akan tetepi JIKA orang tersebut menggunakan lokasi palsu dan lokasi asli jauh dari kita maka pencarian akan semakin susah kenapa..?karena jika begitu maka kita juga mencari lokasi yang palsu akan tetapi jika android kita berada 5 meter kita akan bisa mendengar suara dan mencarinya dengan mudah.
          gimana penasaran berikut tutorialnya baca dengan teliti ;
  1. Masuk ke Link dengan menggunakan email yang ada dihp agan yang hilang .
  2. Maka akan muncul seperti dibawah ini jika kondisi online maka itu adalah keberuntungan kamu.
  3. Jika akses GPS dimatiksn  maka kalian bersabar jika di android agan ada game yang memerlukan lokasi gps.
  4. Maka cek satu jam sekali jika gpsagan pernah hidup maka bersyukurlah dan segera menuju tempat di mana hp agan.
  5. Setelah dekat dengan lokasi lihat ada orang pegang hp agan enggak ?kalau enggak silahkan pilih opsi Deringkan maka hp agan akan berdering sekeras-kerasnya jika tidak maka bersabarlah dan terus mencari.
  6. Jikala kalian kawatir atas dokument dan privasi kalian bisa opsi kunci (saat gps hp anda  ON dan terdeteksi) kenapa...?maka orang yang menemukan tidak bisa berbuat apa-apa dan saat itu agan bisa tenang mencarinya tanpa kalian takut GPS di matikan(hp kondisi hidup), Kunci  dengan sandi dan pertanyaan pemulihan seperti berikut.
  7. Terus gan cari hingga ketemu jika hp kondisi mati maka kalian harus mencari dimana terakhir hp itu onn nah jika bertemu orang di dekat situ maka bertanyalah begini .'' mas ada yang mau jual hp enggak merk X (X=merk hp agan )saya beli harga mahal ''jika reaksi penemu hp itu memperlihatkan hp yaitu hp agan kalian tanya aja''hp itu hpnya siapa kok mau di jual?jika penemu ngeles coba kalian cek kemudian bertanya.ini hp saya pak tadi kehilangan,makapenemu menanyakan bukti dan buktikan dengan mengunci hp agan tadi dan bisa agan buka dengan password tadi dan masukan nomer agan yang agan sekarang pegang BUKAN yang ada di hp agan yang hilang.
  8. Ada notiikasi telepon pemilih nah coba bapak itu suruh nekan maka hp teman agan yang nomerudah di cantumkan maka akan berdering.
  9. Sukses gan selamat hp anda ketemu

           Gimana guys sukses.....?nah terima kasih atas kunjunganya trik ini sudah saya coba dan sukses semoga kalian juga sukses mencarinya aminnn inilah kehidupan guys di manapun itu pasti ada aja masalah yang muncul ,untuk kalian yang masih bingung bisa pm saya kirim email ke ekosetya279@gmail.com mudah-mudah bisa saya bantu. sekian tips dan trik cara mencari android yang hilang  semoga bermanfaat bagi kalian semua.
;-) THANKS YOU FOR VISIT MY BLOG 
      





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Film Avatar 2 (2018) HD Full Movie Subtitle Indonesia

Free Download Film Avatar 2 (2018) HD Full Movie Subtitle Indonesia | Hallo sobat pecinta film barat anime, kali ini saya akan bagikan kepada kalian sebuah film yang berjudul Avatar 2 2018 yang dimana film ini sudah ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan masyarakat didunia. film ini sangat ramai di tonton trailernya di youtube dan bagaimanakah kelanjutan cerita dari film yag satu ini, Untuk itu mari kita download dan streaming film avatar 2 full movie sub indo ini sob. INFO FILM : Judul : Avatar 2 Genre : Action, Adventure, Fantasy Sutradara : James Cameron Produksi : TSG Entertainment, 20 Century Fox Film Corporation, Lightstorm Entertainment Distributor : 20 Century Foc Film Corporation Penulis Skenario : James Cameron Produser : James Cameron, Jon Landau, Peter M. Tobyansen Tanggal Rilis : 21 Desember 2018 Durasi : - Negara : USA Bahasa : English Pemain : Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, Stephen Lang SINOPSIS : Film ini akan be

Cara download yutube tanpa menggunakan aplikasi / softwere

Sambil nunggu jam perkuliahan dimulai, saya isi waktu istirahnya dengan posting  Cara download yutube tanpa menggunakan aplikasi / softwere hehe,.. Langsung saja simak caranya : 1.Buka yutube yang ingin di download. 2.Lalu copy url video tersebut dengan cara klik kanan pada video dan pilih " salin  URLvideo " 3.selanjutnya buka situs untuk download di sini 4.lalu paste URL video dalam kotak yang tersedia disitu dan tekan enter pada keyboard 5.selanjutnya anda pilih opsi yang diinginkan,. misal di download dengan format mp3,mp4,3gp dll,.. setelah    itu klik download,.  6. terakhir tunggulah download hingga selesai. Sekian dari saya, semoga bermanfaat,.

Download Kumpulan Lagu Ahmad Albar mp3 Lengkap

Download Kumpulan Lagu Ahmad Albar mp3 Lengkap - Lagunostalgia5 hello sobat semua ketemu lagi dengan okta pada kali ini okta akan membagikan sebuah lagu lawas kenangan yang sangat populer sekali di kalangan masyarakat Indonesia yang memiliki suara yang sangat bagus dan tren siapa lagi kalau bukan Ahmad Albar oke langsung download lagunya di bawah ini dengan gratis dan sebelum itu okta juga akan membagikan sebuah lagu yang tidak kalah lawasnya yaitu lagu campursari yang merupakan penyanyi yang bernama Nurhana yang bisa di kunjungi website ini. Jadi Ahmad Albar merupakan adalah penyanyi yang sangat populer sekali bahkan menurut okta penyanyi ini sangatlah luar biasa sekali banyak yang menyukai , dan sebelum itu Ahmad Albar ini penyanyi ini lahir di Surabaya pada tanggal 16 July 1946 dan berusia 70 tahun dan karier Ahmad Albar ini berkibar dan di mulai pada usia 11 tahun , Jadi Ahmad Albar merupakan penyanyi yang di lahirkan oleh pasangan Syech Albar dan Farida Al-Hasn dan kemudian berc