Langsung ke konten utama

Wanita Tanpa Pakaian Apapun Saat Tidur Lebih Sehat, Benarkah?

wanita tanpa pakaian apapun
Wanita tanpa pakaian apapun saat tidur tentu memiliki alasan tersendiri mengapa ia melakukan hal demikian. Bahkan, di negara kita Indonesia memang tidur tanpa pakaian ini dianggap tidak lazim dan aneh apabila dipraktekkan.

Namun, yang wajib Anda ketahui bahwa wanita tanpa pakaian apapun saat tidur memiliki manfaat tersendiri yang tidak pernah Anda duga sebelumnya. 

Berikut adalah beberapa alasan kesehatan tidur tanpa pakaian apapun yang menanggal di tubuh yang harus wanita perhatikan ;

1. Tidur Lebih Nyenyak dan Nikmat
Salah satu alasan mengapa wanita tanpa pakaian apapun saat tertidur adalah ingin merasakan sensasi yang berbeda daripada mengenakan baju. Tentu manfaatnya bisa Anda raih adalah tidur lebih nyenyak dan rileks. Anda ingin lebih menikmati kualitas tidur Anda, cobalah dengan tidur telanjang. Mengapa harus telanjang?

Lisa Shives, MD, dari National Sleep Foundation menjelaskan "Tidur telanjang dapat membantu tubuh Anda tetap dingin." Kondisi suhu tubuh akan semakin menurun saat seseorang tidur, yang merupakan kecenderungan alami dari tubuh, sehingga terlalu hangat dengan baju dan selimut dapat mengganggu proses tersebut.
 
2. Menjaga Miss V Lebih Sehat dan Terawat
"Tidur tanpa busana bisa membuat bagian organ intim wanita jadi lebih sehat." Ungkap seorang penulis The Sex Drive Solution for Women, Jennifer Landa, MD, dalam penelitiaanya.

Salah satu cara mencegah agar bakteri jahat berkembang pesat adalah dengan menjaga agar sirkulasi udara pada organ kewanitaan tetap lancar, yaitu dengan tidak mengenakan celana dalam atau pakaian apapun ketika anda sedang tidur.

Kesimpulannya seperti ini “Vagina dihuni oleh beberapa jenis ragi dan bakteri yang wajar dan tidak berbahaya jika jumlahnya normal. Akan tetapi, lingkungan yang hangat dan lembab dapat menyebabkan pertumbuhan ragi dan bakteri berlebih hingga memicu timbulnya infeksi pada area sensitif pada wanita.

wanita tanpa pakaian apapun
3. Kualitas Hubungan Seks Lebih Berkualitas dan Menyenangkan
Wanita tanpa pakaian apapun saat tidur memiliki hubungan intim yang lebih baik. Sebab,  kontak dari kulit ke kulit dapat meningkatkan produksi bahan kimia seperti hormon cinta (oksitosin).
Hormon cinta ini dapat meningkatkan suasana hati dan membuat Anda lebih rileks untuk menjalani hubungan seks yang lebih mesra.

Pada akhirnya, wanita tidur tanpa pakaian apapun dapat mendorong hubungan seks yang lebih berkualitas, serta membuat seseorang lebih mungkin mencapai orgasme lebih maksimal.

4. Menambah Rasa Kepercayaan Diri
Wanita tanpa pakaian apapun saat tidur tingkat kepercayaan dirinya lebih tinggi daripada yang biasa memakai pakaian tidur. Sebab, tidur telanjang dapat membuat seseorang merasa lebih seksi akan tubuhnya sendiri dan akan meningkatkan kepercayaan diri yang lebih baik.

5. Tubuh Lebih Sexy dan Sehat
Manfaat lain dari wanita tidur tanpa pakaian apapun adalah bisa membuat tubuh Anda lebih seksi. disamping membuat Anda lebih nyenyak dengan tidur tanpa busana. Dengan cara tidur telanjang akan menurunkan hormon stres kortisol, menjaga energi dan tingkat rasa lapar.

Apabila tidur Anda terganggu, kortisol akan terlalu tinggi ketika alarm berbunyi, membuat Anda lebih mungkin bangun dengan rasa lapar dan makan secara berlebihan. Inilah sebabnya yang membuat tubuh Anda gemuk (obesitas) dan tak tampak ideal lagi.

6. Menjaga Kecantikan Kulit dan Rambut
"kondisi terlalu hangat di malam hari dapat mengganggu pelepasan melatonin dan hormon pertumbuhan (hormon anti-penuaan utama yang ada di dalam tubuh)” menurut seorang pakar naturopath dan penulis buku laris The Hormone Diet, Natasha Turner.

Ia menambahkan "Ketika suhu tubuh menurun, hormon pertumbuhan akan dilepaskan dan sihir regeneratifnya bekerja, yang membuat kulit dan rambut tampak mengagumkan,"

7. Memperlancar Peredaran Darah
Tidur dengan menggunakan pakaian ketat, khususnya memakai jenis pakaian dalam ketat akan menimbulkan bekas kemerahan pada kulit di waktu Anda terbangun. Bercak-bercak merah pada kulit ini tandanya adalah peredaran darah Anda terganggu. Agar sirkulasi darah tetap lancar ke seluruh tubuh, cobalah dengan tidur tanpa pakaian dalam.

8. Tubuh Merasa Lebih Rileks
Ternyata  manfaat wanita tanpa pakaian apapun saat tidur telanjang mampu menurunkan risiko stres serta mengatasi depresi, dan gangguan psikologis lainnya. Jadi, tidur telanjang bisa bikin tubuhmu lebih fresh dan rileks saat terbangun.

9. Menurunkan Risiko Infeksi
Tidur dengan pakaian lengkap bisa membuat tubuhmu berkeringat akibat ruangan lembab dan panas. Biang keringat yang dikeluarkan dari tubuh bisa menimbulkan bakteri jahat yang mengakibatkan infeksi.

10. Meredakan Rasa Sakit
Ternyata wanita tanpa pakaian apapun saat tidur bisa menghilangkan rasa sakit. Mengapa demikian? Karena tidur tanpa pakaian dapat menghilangkan ketegangan sistem saraf visera abdomen. Disamping itu mampu mencegah penyakit diare kronis, sakit punggung, serta sembelit.

11. Meningkatkan Hasrat Seksual
Telah dibahas diawal tadi manfaat wanita tanpa pakaian apapun saat tidur bisa meningkatkan hubungan seks yang lebih baik. Saat Anda kehilangan gairah seksual, cobalah dengan cara tidur telanjang. Salah satu alasan utama wanita tidak memakai pakaian apapun adalah munculnya ketimpangan dalam relasinya dengan pasangan.

Saat Anda ditinggal jauh dari suami karena sibuk kerja diluar kota atau negeri, Anda bisa mencoba tidur telanjang ini. Karena dengan cara ini bisa membantu Anda mengatasi hambatan tersebut.

12. Lebih Terlihat Erotis
Pria mana sih yang tahan dengan melihat pasangannya tidur telanjang bulat tanpa pakaian sehelai pun? Untuk memunculkan gairah seks suami, bisa Anda menggunakan cara tidur tanpa pakaian ini., Sebab hal ini semacam sinyal (tanda) bahwa Anda ingin mengajak ML dengannya. Tidak percaya? Coba deh!

13. Bangun Lebih Segar
Pernahkah Anda tidur dan pada waktu bangun masih ngantuk? sekarang Anda tidak lagi dengan tidur telanjang. Seperti yang sudah disinggung di awal bahwasanya dengan tidur tanpa busana bisa bikin tubuh lebih fresh dan tidur lebih nyenyak.

Nah, bagaimana, sudahkah Anda percaya bahwa wanita tanpa pakaian apapun saat tidur lebih sehat? Jika Anda penasaran untuk mencoba manfaat tidur telanjang. Anda bisa mencobanya. Namun apabila Anda ragu dan tidak PD dengan tidur tanpa pakaian, baiknya Anda jangan melakukannya demi kebaikan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Film Avatar 2 (2018) HD Full Movie Subtitle Indonesia

Free Download Film Avatar 2 (2018) HD Full Movie Subtitle Indonesia | Hallo sobat pecinta film barat anime, kali ini saya akan bagikan kepada kalian sebuah film yang berjudul Avatar 2 2018 yang dimana film ini sudah ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan masyarakat didunia. film ini sangat ramai di tonton trailernya di youtube dan bagaimanakah kelanjutan cerita dari film yag satu ini, Untuk itu mari kita download dan streaming film avatar 2 full movie sub indo ini sob. INFO FILM : Judul : Avatar 2 Genre : Action, Adventure, Fantasy Sutradara : James Cameron Produksi : TSG Entertainment, 20 Century Fox Film Corporation, Lightstorm Entertainment Distributor : 20 Century Foc Film Corporation Penulis Skenario : James Cameron Produser : James Cameron, Jon Landau, Peter M. Tobyansen Tanggal Rilis : 21 Desember 2018 Durasi : - Negara : USA Bahasa : English Pemain : Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, Stephen Lang SINOPSIS : Film ini akan be

Cara download yutube tanpa menggunakan aplikasi / softwere

Sambil nunggu jam perkuliahan dimulai, saya isi waktu istirahnya dengan posting  Cara download yutube tanpa menggunakan aplikasi / softwere hehe,.. Langsung saja simak caranya : 1.Buka yutube yang ingin di download. 2.Lalu copy url video tersebut dengan cara klik kanan pada video dan pilih " salin  URLvideo " 3.selanjutnya buka situs untuk download di sini 4.lalu paste URL video dalam kotak yang tersedia disitu dan tekan enter pada keyboard 5.selanjutnya anda pilih opsi yang diinginkan,. misal di download dengan format mp3,mp4,3gp dll,.. setelah    itu klik download,.  6. terakhir tunggulah download hingga selesai. Sekian dari saya, semoga bermanfaat,.

Download Kumpulan Lagu Ahmad Albar mp3 Lengkap

Download Kumpulan Lagu Ahmad Albar mp3 Lengkap - Lagunostalgia5 hello sobat semua ketemu lagi dengan okta pada kali ini okta akan membagikan sebuah lagu lawas kenangan yang sangat populer sekali di kalangan masyarakat Indonesia yang memiliki suara yang sangat bagus dan tren siapa lagi kalau bukan Ahmad Albar oke langsung download lagunya di bawah ini dengan gratis dan sebelum itu okta juga akan membagikan sebuah lagu yang tidak kalah lawasnya yaitu lagu campursari yang merupakan penyanyi yang bernama Nurhana yang bisa di kunjungi website ini. Jadi Ahmad Albar merupakan adalah penyanyi yang sangat populer sekali bahkan menurut okta penyanyi ini sangatlah luar biasa sekali banyak yang menyukai , dan sebelum itu Ahmad Albar ini penyanyi ini lahir di Surabaya pada tanggal 16 July 1946 dan berusia 70 tahun dan karier Ahmad Albar ini berkibar dan di mulai pada usia 11 tahun , Jadi Ahmad Albar merupakan penyanyi yang di lahirkan oleh pasangan Syech Albar dan Farida Al-Hasn dan kemudian berc