Langsung ke konten utama

Stttt… Untuk Wanita! Lakukan 4 Hal Ini Saat Anda Sedang Jatuh Cinta.



tanda tanda wanita jatuh cinta, ciri ciri wanita jatuh cinta, cara membuat wanita jatuh cinta, tanda wanita jatuh cinta pada lelaki, cara membuat wanita jatuh cinta pada pandangan pertama, jika wanita sudah jatuh cinta, tanda perempuan jatuh cinta, tanda tanda orang jatuh cinta
Jatuh Cinta memang sejuta rasanya. Banyak orang yang merasakan keajaiban cinta, dan tidak sedikit orang yang belum merasakan kenikmatan tersebut.

Hakikat sebuah cinta tidak selalu indah seperti lembar perlembar buku novel, syair demi syair lagu romantis, tak seindah perjalanan sebuah film percintaan, dan kisah-kisah dalam dongeng yang berakhir bahagia.

Jatuh cinta bisa menyerang siapa saja, aku dan kamu sebagai seorang wanita. Lantas,langkah apa saja yang harus wanita lakukan ketika ia sedang  jatuh cinta? 

Sebagai seorang wanita tak perlu khawatir ketika dilandajatuh cinta yang mendalam karena takut cintanya tak terbalaskan. berikut ini beberapa hal yang bisa wanita lakukan ketika ingin memikat hatipria dambaannya.

Mengakui Diri Sendiri
Apakah hal ini terlalu ssepele? Tidak. Butuh waktu lama bagi wanita untuk meyakinkan diri mereka bahwa benar-benar jatuh cinta kepada pria pujaanya. Oleh sebab itu, ketika jantung Anda berdebar-debar saat berada di dekat pria, maka segeralah membuat pengakuan. "Ya, saya sedang jatuh cintadenganmu." Siap?

Menjaga Agar Tetap Bersama
Meski dirasa sulit mengakui ketika Anda sedang jatuh cinta dengan pria idaman Anda, tapi Anda tetap bisa melakukannya. Yang tersulit adalah menjaga pria yang Anda suka untuk tetap bersama Anda. Jangan buat dia ilfil, jenuh, gampang bosan karena Anda salah tingkah.

Dituntut Kreatif
Pada tahapan ini, Anda perlu mencari cara agar pria dapat menangkap sinyal-sinyal bahwa Anda menyukainya. Pikirkan tentang hal-hal yang bersifat pribadi untuk membuka pembicaraan tentang Anda berdua.

Menyerah
Setelah semua cara Anda lakukan, saatnya menyerah. Katakan padanya bahwa Anda jatuh cinta. Cinta adalah karunia besar dan perasaan terbaik di dunia ini yang diberikan Tuhan kepada setiap hambaNya. Maka daripada itu jagalah perasaan cinta Anda baik-baik dengan memilih pasangan yang tepat.

Mudah-mudahan sedikit artikel ini bisa membantu Anda dalam menyatakan cinta dengan seseorang yang Anda cintai selama ini. Selamat Berjuang!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Film Avatar 2 (2018) HD Full Movie Subtitle Indonesia

Free Download Film Avatar 2 (2018) HD Full Movie Subtitle Indonesia | Hallo sobat pecinta film barat anime, kali ini saya akan bagikan kepada kalian sebuah film yang berjudul Avatar 2 2018 yang dimana film ini sudah ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan masyarakat didunia. film ini sangat ramai di tonton trailernya di youtube dan bagaimanakah kelanjutan cerita dari film yag satu ini, Untuk itu mari kita download dan streaming film avatar 2 full movie sub indo ini sob. INFO FILM : Judul : Avatar 2 Genre : Action, Adventure, Fantasy Sutradara : James Cameron Produksi : TSG Entertainment, 20 Century Fox Film Corporation, Lightstorm Entertainment Distributor : 20 Century Foc Film Corporation Penulis Skenario : James Cameron Produser : James Cameron, Jon Landau, Peter M. Tobyansen Tanggal Rilis : 21 Desember 2018 Durasi : - Negara : USA Bahasa : English Pemain : Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, Stephen Lang SINOPSIS : Film ini akan be

Cara download yutube tanpa menggunakan aplikasi / softwere

Sambil nunggu jam perkuliahan dimulai, saya isi waktu istirahnya dengan posting  Cara download yutube tanpa menggunakan aplikasi / softwere hehe,.. Langsung saja simak caranya : 1.Buka yutube yang ingin di download. 2.Lalu copy url video tersebut dengan cara klik kanan pada video dan pilih " salin  URLvideo " 3.selanjutnya buka situs untuk download di sini 4.lalu paste URL video dalam kotak yang tersedia disitu dan tekan enter pada keyboard 5.selanjutnya anda pilih opsi yang diinginkan,. misal di download dengan format mp3,mp4,3gp dll,.. setelah    itu klik download,.  6. terakhir tunggulah download hingga selesai. Sekian dari saya, semoga bermanfaat,.

Download Kumpulan Lagu Ahmad Albar mp3 Lengkap

Download Kumpulan Lagu Ahmad Albar mp3 Lengkap - Lagunostalgia5 hello sobat semua ketemu lagi dengan okta pada kali ini okta akan membagikan sebuah lagu lawas kenangan yang sangat populer sekali di kalangan masyarakat Indonesia yang memiliki suara yang sangat bagus dan tren siapa lagi kalau bukan Ahmad Albar oke langsung download lagunya di bawah ini dengan gratis dan sebelum itu okta juga akan membagikan sebuah lagu yang tidak kalah lawasnya yaitu lagu campursari yang merupakan penyanyi yang bernama Nurhana yang bisa di kunjungi website ini. Jadi Ahmad Albar merupakan adalah penyanyi yang sangat populer sekali bahkan menurut okta penyanyi ini sangatlah luar biasa sekali banyak yang menyukai , dan sebelum itu Ahmad Albar ini penyanyi ini lahir di Surabaya pada tanggal 16 July 1946 dan berusia 70 tahun dan karier Ahmad Albar ini berkibar dan di mulai pada usia 11 tahun , Jadi Ahmad Albar merupakan penyanyi yang di lahirkan oleh pasangan Syech Albar dan Farida Al-Hasn dan kemudian berc